Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

PEMBUKAAN PKKMB IAKSS MUARA BUNGO TAHUN 2023, ADA TARI SPESIAL DARI UKM SENI DAN BUDAYA

IAK Setih Setio – IAK Setih Setio melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2023.

PKKMB IAKSS Muara Bungo dilaksanakan selama 4 hari, terhitung sejak Rabu 06 September 2023 sampai hari Sabtu 09 September 2023.

Dari 224 Calon Mahasiswa Baru, sebanyak 179 Calon Mahasiswa Baru yang berhasil mengikuti PKKMB dan telah melewati beberapa syarat prosedur PKKMB tahun 2023.

Dengan tema kegiatan Bersetih Setio With Intellectual and Integrity PKKMB IAKSS Muara Bungo 2023 mengusung tagline With Pride we here.

Panitia mengusung konsep kedaerahan dengan menggunakan logo pohon Kelapa Sawit, yang merupakan salah satu penyumbang terbesar pendapatan daerah Provinsi Jambi.

Baca Juga :  BEM IAK Setih Setio Bekerjasama dengan KPU Bungo Adakan Sosialisasi Pemilu

Logo tersebut syarat akan filosofi yang dituangkan menggambarkan kondisi perguruan tinggi IAKSS Muara Bungo, hal tersebut tertuang dalam sosial media resmi instagram PKKMB IAKSS Tahun 2023 disini.

Acara pembukaan PKKMB IAKSS Muara bungo di hadiri oleh beberapa tokoh penting internal Yayasan Setih Setio, diketahui dalam acara siaran langsung melalui canel YouTube IAK Setih Setio turut hadir Ketua Yayasan Muzni H A Djalil beserta rombongan.

Baca Juga :  Solusi Tepat Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Indonesia

Beliu juga memberikan pidato motivasi terhadap calon mahasiswa baru dalam durasi yang cukup panjang, pada intinya beliau menyampaikan agar Calon Mahasiswa Baru tetap semangat dalam belajar dan berani mengambil resiko untuk perubahan yang lebih baik.

“Menjadi mahasiswa harus terus memiliki semangat belajar, bukan hanya belajar di dalam kelas saja. Tetapi juga harus berani mengambil resiko untuk membuat perubahan menjadi lebih baik”  Ungkap beliau dalam pidatonya.

Sementara Rektor IAKSS Muara Bungo Dr. Abu Bakar., M.Si dalam Pidato sekaligus membuka resmi PKKMB IAKSS Muara Bungo menyampaikan bahwa kampus IAKSS Muara Bungo adalah salah satu kampus yang terbaik di Kabupaten Bungo dengan segala fasilitasnya.

Baca Juga :  Politik Dinasti, Indikator dan Dampaknya dalam Organisasi

“Ananda tidak salah pilih di Kampus IAKSS Muara Bungo, karena memiliki fasilitas yang lengkap. Seluruh ruangan belajar telah terpasang proyektor dan ruang pendingin AC” Ujarnya.

Yang menarik dari pembukaan PKKMB IAKSS Muara Bungo tahun 2023 ini ada penampilan tari tradisional oleh mahasiswa UKM Seni dan Budaya.

Siaran ulang pembukaan PKKMB IAKSS Muara Bungo dapat disaksikan di canel YouTube di bawah ini.