Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dosen dan Mahasiswa IAKSS Lulus Program Kampus Mengajar Angkatan ke-8

Kampus Mengajar Mahasiswa dan dosen IAKSS

IAK Setih Setio – Sebuah pencapaian penting bagi Fakultas Administrasi, dimana dosen dan mahasiswanya kembali lulus mengikuti program Kampus Mengajar Angkatan ke – 8 tahun 2024.

Hal tersebut menjadi kedua kalinya baik dosen maupun mahasiswa, sebelumnya pada Kampus Mengajar angkatan ke-7 Seorang Dosen Fakultas Administrasi juga lulus sebagai Dosen Pendamping Lapangan (DPL).

Baca Juga :  BEM dan UKM IAKSS Ramaikan Pawai Kemerdekaan Kabupaten Bungo

Sementara pada Kampus Mengajar Angkatan ke – 5 seorang Mahasiswa Fakultas Administrasi atas Nama Usamah Izzah Al Afgani juga lulus sebagai peserta pada kegiatan program tersebut.

Alhamdulillah pada program Kampus Mengajar angkatan ke – 8 Seorang Dosen atas nama Nova Elsyra, S.Sos., M.A kembali lulus sebagai Dosen Pendamping Lapangan (DPL) dan dua orang Mahasiswa Fakultas Administrasi atas nama Sri Rahayu dan Gita Adelia juga lulus sebagai peserta pada program tersebut.

Baca Juga :  Bidang Kemahasiswaan IAKSS Raih Penghargaan dari LLDIKTI X

Sebelumnya Sri Rahayu lulus pada Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka angkatan 3 di STIKES Papua, sayangnya tidak mendapatkan restu dari orang tua sehingga terpaksa harus mengurungkan niat.

“Saya sangat senang dan berbangga hati kepada dosen dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Administrasi yang selalu berprestasi, semoga ini menjadi contoh bagi fakultas yang lain” Ujar Dr. Hamirus, S.T., M.Pd selaku Dekan Fakultas Adminsitrasi.

Baca Juga :  Politik Dinasti, Indikator dan Dampaknya dalam Organisasi