Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

ASSESMEN LAPANGAN PRODI D3 ADMINISTRASI BISNIS OLEH LAMEMBA

Muara Bungo (02/08) Fakultas Administrasi Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAKSS) Muara Bungo menerima tamu asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).

Assesor dari Lamemba akan melakukan evaluasi terhadap kelayakan dan kualitas Program Diploma 3 Administrasi Bisnis Fakultas Administrasi IAKSS Muara Bungo guna untuk mempersiapkan lulusan yang berkualitas.

Rektor IAKSS Muara Bungo Bapak H. Dr. Abu Bakar., M.Si menyambut kedatangan Assesor dengan baik, beliau juga menegaskan betapa pentingnya assesmen lapangan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Fakultas Administrasi.

Baca Juga :  Bidang Akademik IAKSS Adakan Bimtek Portal Kampus untuk Dosen

Selama dua hari di Kampus IAKSS Muara Bungo, Assesor melakukan penilain di berbagai aspek di dalam program studi Diploma Administrasi Bisnis. Mulai dari kurikulum, fasilitas, tenaga pengajar, dan hasil belajar mahasiswa.

Assesor juga melakukan wawancara terhadap beberapa mahasiswa, dosen dan juga mitra dunia kerja Prodi Diploma 3 Administrasi Bisnis.

Menurut Ketua Program Studi D3 Administrasi Bapak Syah Amin Albadri, S.AB, M.A Assesmen lapangan ini sangat penting untuk memastikan bahwa program studi dapat memenuhi standar dan persyaratan sertifikasi profesi yang ditetapkan oleh LAMEMBA.

Baca Juga :  Mengenal Fakultas Administrasi IAK Setih Setio

Seletah melakukan berbagai rangkaian kegiatan oleh Assesor akan memberikan laporan dan rekomendasi kepada Fakultas Administrasi IAKSS Muara Bungo.

Fakultas Administrasi akan menggunakan hasil laporan dan rekomendasi tersebut untuk memperbaiki program studi dan meningkatkan kualitas pendidikan di masa yang akan datang.

Kunjungan asesor LAMEMBA ini menunjukkan komitmen Fakultas Administrasi IAKSS Muara Bungo dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan lulusan yang terampil dan kompeten dalam bidang Administrasi Bisnis.

Baca Juga :  UKMI ARRAHMAN IAKSS MUARA BUNGO SUKSES ADAKAN LATIHAN KADER DASAR DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DI DUSUN SENAMAT ULU