Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dua Tim Mahasiswa IAKSS Lulus Mendapatkan Pendanaan P2MW Belmawa Dikti 2024

IAK Setih SetioProgram Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa.

P2MW bidang apa saja?

Mahasiswa dapat mengajukan proposal usaha makanan, minuman, budidaya, industri kreatif, seni, budaya, pariwisata, jasa, perdagangan, manufaktur dan teknologi terapan, atau bisnis digital.

P2MW dapat berapa?

Bantuan pendanaan P2MW 2024 dibagi menjadi 2 (dua) bagian yaitu (1) Manajemen dan (2) Kelompok Usaha Mahasiswa. Pendanaan kelompok mahasiswa untuk tahapan usaha awal maksimal sebesar Rp15.000.000 (lima belas juta rupiah) dan tahapan usaha bertumbuh maksimal sebesar Rp20.000.000 (dua puluh juta rupiah).
Baca Juga :  Solusi Tepat Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Indonesia

Apakah P2MW termasuk Mbkm?

Mahasiswa peserta P2MW berkesempatan untuk mengikuti program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) berwirausaha di perguruan tinggi. Program ini sangat penting bagi perguruan tinggi dan mahasiswa dalam mencetak mahasiswa wirausaha serta membentuk ekosistem kewirausahaan di perguruan tinggi.
IAKSS Sendiri telah menyiapkan beberapa tim kewirausahaan mahasiswa untuk mengikuti kegiatan P2MW, dan alhamdulillah lulus dua tim dan mendapatkan pendanaan oleh Belmawa Dikti.
Berikut Timnya :
Pemanfaat Nasi Sisa Menjadi Produk Makanan Rice Cookies