Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Fakultas Administrasi IAKSS Laksanakan Yudisium Angkatan ke – 3

IAK Setih Setio – Fakultas Administrasi laksanakan kegiatan yudisium angkatan ke – 3 program Diploma dan Sarjana yang terdiri dari Program Diploma 3 Administrasi Bisnis, S1 Ilmu Administrasi Bisnis dan S1 Ilmu Administrasi Negara.

Yudisium angkatan ke – tiga ini merupakan tahap pertama mahasiswa akhir yang telah menyelesaikan tugas akhir baik skripsi maupun karya tulis ilmiah.

Baca Juga :  IAK Setih Setio Jalin Kerjasama dengan Politeknik Bengkalis

Terdapat puluhan mahasiswa menghadiri kegiatan tersebut yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB s.d 11.00 Wib.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Administrasi mengucapkan selamat dan berpesan untuk tetap belajar dimanapun tempatnya.

“Selamat untuk ananda semua yang telah di Yudisium, anda sudah berhak untuk menyandang gelar keilmuan yang dimiliki. Pesan bapak jangan pernah lelah untuk belajar dan terus belajar dimanapun tempatnya” Jelas Dr. Hamirul, S.T., M.Pd.

Baca Juga :  Bidang Kemahasiswaan IAKSS Raih Penghargaan dari LLDIKTI X

Pada acara tersebut turut hadir juga para tokoh tertua seperti H. Burhanuddin, S.H., M, Hum yang merupakan mantan Ketua STIA Setih Setio, Hasdani, S.Sos., M.Si yang juga merupakan Pjs Rektor IAKSS pada tahun 2022 dan H. M. Nasir., S.E., M.E yang juga merupakan tokoh penting berdirinya kampus STIA Setih Setio.

Baca Juga :  Dosen dan Mahasiswa IAKSS Lulus Program Kampus Mengajar Angkatan ke-8

Tidak hanya beliau saja tetapi juga dihadiri para wakil rektor, dekan, kaprodi dan dosen beserta staf yang bertugas pada hari tersebut.