Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rektor IAKSS Muara Bungo Lantik Ketua dan Sekretaris Program Studi S1 Ilmu Administrasi

IAK Setih Setio – Fakultas Administrasi selalu berupaya untuk bertransformasi dalam menghadapi kecepatan perubahan zaman dan kesiapan dalam menghadapinya. Upaya pelantikan Ketua dan Sekretaris Prodi S1 Ilmu Administrasi Bisnis menjadi salah satu langkah yang dilakukan.

Baca Juga :  IAKSS Muara Bungo Adakan Nobar Semi Final AFC U23 Bersama Masyarakat

Pejabat sebelumnya Ibu Widya Pratiwi, S.E., M.Si., Ak.CA. selaku ketua Prodi S1 Ilmu Administrasi Bisnis mengundurkan diri karena sedang mendapatkan momongan baru. Sehingga menurutnya akan mengganggu kestabilan pelayanan kepada mahasiswa, terlebih Prodi S1 Ilmu Administrasi Bisnis sedang menghadapi Re Akreditasi di tahun 2024 ini.

Begitu juga pada pejabat Sekretaris Ibu Silvia Jesika, S.E., M.M. juga demikian, beliau mengundurkan diri karena sedang mendapatkan momongan baru atas kelahiran anaknya yang ke tiga.

Baca Juga :  Cara Pendaftaran CPNS 2024, Berikut Syaratnya!

Atas hal tersebut Rektor mengambil tindakan untuk melantik Pejabat Baru yakni Bapak Panji Ulum, S.AB., M.AB. sebagai Ketua Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis dan Ibu Ha Esdhona, S.A.B., M.Si. Sebagai Sekretaris Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis.

Baca Juga :  Persiapan Nikah Makin Mudah dengan Elsimil dan SIMKAH

Semoga dengan nahkoda baru di Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis dapat melaju lebih baik dan memberikan dampak yang besar.