Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bidang Akademik IAKSS Adakan Bimtek Portal Kampus untuk Dosen

IAK Setih Setio  – Selasa, 27 Februari 2024 Bidang akademik IAK Setih Setio Muara Bungo adakan Bimbingan Teknis Penggunaan Portal Kampus kepada dosen.

Kegiatan ini sebagai bentuk terobosan baru dalam sistem akademik yang terus gencar dilakukan sosialisasi kepada seluruh pengguna baik dosen, tendik maupun mahasiswa.

Akademik IAKSS melakukan transformasi digital yang sangat masif dalam beberapa sistem kegiatan akademik.

Baca Juga :  PENGUMUMAN! Pembayaran Daftar Ulang, SPP DLL Tahun Akademik 2023/2024

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk efektifitas dan efisiensi dalam proses pelaksanaan kegiatan akademik di dalam kampus IAKSS.

Dalam bimbingan teknis tersebut, Bapak Darmawantao, S.AB., M.A selaku Kepala Bidang Akademik juga turut menjadi pemateri, yang kemudian dilanjutkan oleh Bapak Syahbandi, S.Kom selaku pemateri dua yang menjelaskan teknis lebih detail.

Kegiatan bimbingan teknis ini diadakan dalam beberapa tahap, mengingat ada beberapa dosen yang memiliki agenda kegiatan tridharma yang lain.

Baca Juga :  UKMI ARRAHMAN IAKSS MUARA BUNGO SUKSES ADAKAN LATIHAN KADER DASAR DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DI DUSUN SENAMAT ULU

Sementara Rektor IAKSS Bapak Dr. Abu Bakar., M.Si dalam sambutannya menyampaikan harapan agar transformasi digitalisasi akademik ini dapat diterima oleh semua kalangan sumber daya manusia dalam lingkup IAKSS.*