Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pembukaan PKKMB IAKSS 2024

IAK Setih Setio- Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio (IAKSS) Muara Bungo dengan resmi membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2024. Acara yang berlangsung selama tiga hari ( 03 – 05 September 2024) ini menjadi momen penting bagi ratusan mahasiswa baru untuk memulai perjalanan akademik mereka di kampus yang bernaung di bawah naungan Yayasan Setih Setio.

Baca Juga :  Dosen dan Mahasiswa IAKSS Lulus Program Kampus Mengajar Angkatan ke-8

PKKMB atau Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru IAKSS ini mengambil Tema ” Gen Z Dignified Pionerr in Digitalization Era “ Dibuka Hari Rabu (04/09/2024). PKKMB IAKSS dibuka langsung oleh REKTOR IAKSS Dr. H. Abu Bakar, M.Si , Ia juga menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio dan menjadi bagian dari Keluarga Besar Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio.

Acara pembukaan dilanjutkan dengan penyelamatan tanda peserta oleh Pembina Yayasan Setih Setio dan foto bersama.

Selama pelaksanaan kegiatan PKKMB, para peserta tidak hanya mendapatkan materi tentang kebijakan kampus  tetapi juga lainnya yang arahnya untuk penguatan karakter, mulai dari pendidikan anti korupsi, pencegahan dan penanggulangan radikalisme, pencegahan dan penanganan kekerasan seksual, bahaya narkoba, dan sebagainya.

Baca Juga :  Tips Survive di Dunia Perkuliahan Khusus untuk Mahasiswa Baru